Luar Biasa! Dua Mahasiswa Unila Raih Juara Kompetisi Menulis Nasional 2023

MATALAMPUNG.COM – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Lampung (Unila), Ananda Dwi Kartika dan Rodrikson Alpian Medlimo, meraih prestasi dalam Kompetisi Menulis Nasional (KMN) tahun 2023.

Mereka berhasil meraih juara satu dalam Kompetisi Opini pada kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Brawijaya. Pengumuman pemenang KMN 2023 digelar pada Minggu (29/10/2023).

KMN 2023 merupakan kegiatan tahunan tingkat nasional yang mengangkat tema “Kontribusi Pemuda sebagai Penentu Arah Kemajuan Indonesia”. Kegiatan terdiri dari dua rangkaian, yaitu Kompetisi Cerpen dan Kompetisi Opini, yang berlangsung sejak 24 September hingga 29 Oktober 2023.

Prestasi yang diraih Ananda Dwi Kartika dan Rodrikson Alpian Medlimo merupakan bukti konkret mahasiswa Unila memiliki kompetensi dan kualitas mumpuni, baik di bidang akademik maupun non-akademik.

Dengan pencapaian ini, keduanya mampu memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara, serta membanggakan almamater, Universitas Lampung. (rls)

Berita Terkait

Komentar