Mata Lampung

Relawan Rahmat Mirzani Djausal Provinsi Lampung Resmi Terbentuk

MATALAMPUNG.COM, Lampung Timur – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal (RMD) mendapat dukungan penuh dari sejumlah relawan se-Provinsi Lampung.

Sebanyak 60 organ relawan yang diinisiasi oleh Relawan Gerakan Cinta Prabowo ini dideklarasikan di Sekertariat GCP, Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur – Lampung, Minggu (23/6).

Ketua Umum Pimpinan Pusat GCP, Iwan Kurniawan mengatakan sebagai relawan yang tegak lurus kepada Prabowo Subianto, akan mendukung penuh RMD untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2024–2029.

Hal ini kami lakukan karena RMD secara langsung dinyatakan oleh Bapak Prabowo sebagai gubernur pilihannya untuk masyarakat Lampung,” ucap Iwan dalam sambutannya.

Untuk itu, lanjut Iwan Kurniawan, akan sepenuh hati dan mengajak para relawan, serta seluruh masyarakat Lampung untuk bersama-sama memilih RMD pada Pilgub Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

 

Iwan menambahkan sebanyak 500 peserta, yang meliputi 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur dan dihadiri beberapa komunitas, tokoh pemuda, serta tokoh masyarakat se-Lampung Timur.

Sementara itu, Bacagub pilihan Prabowo Subianto, Rahmat Mirzani Djausal mengucapkan terimakasih atas dukungan dari para relawan yang bersama-sama untuk bekerja mensukseskan kepala daerah di Provinsi Lampung.

“Hal yang membuat saya percaya diri, sebagian besar relawan yang tergabung ini merupakan relawan pemenang Prabowo-Gibran pada Februari kemarin. Tentunya saya sangat percaya karena mereka sudah menguasai medan dan lapangan,” kata Rahmat Mirzani Djausal.

Rahmat Mirzani Djausal juga menyatakan bahwa Provinsi Lampung pada Pilpres 2024 lalu merupakan salah satu lumbung suara bagi Prabowo Subianto dengan kemenangan sekitar 70%.

“Kemenangan tersebut tentu diiringi oleh harapan besar masyarakat Lampung agar program Prabowo sebagai Presiden RI ke depan dapat segera terwujud di Provinsi Lampung,” ujar Mirza.

Pilihan Prabowo tersebut, lanjut Yay Mirza sapaan akrabnya, untuk menjadi Gubernur Lampung secara tersirat adalah untuk menjawab harapan besar masyarakat Lampung agar provinsi ini dapat lebih maju dan sejahtera.

“Saya berjanji akan memegang teguh amanat masyarakat Lampung untuk membawa Provinsi Lampung menjadi jauh lebih baik daripada hari ini,” tutur RMD.

Dengan dukungan penuh dari relawan dan masyarakat Lampung, RMD optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung 2024 dan membawa perubahan positif bagi provinsi tersebut. (*/rls)

Exit mobile version