Momen Hari Ibu, Lesty : Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

MATALAMPUNG.COM, Bandar Lampung – Momen hari Ibu merupakan sebuah momen bagi anak-anak untuk mengingat kembali bagaimana perjuangan seorang Ibu yang selama ini berjuang dalam membesarkan anak-anaknya hingga dewasa. Hal itu diungkapkan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesty Putri Utami.

Menurutnya, sosok seorang Ibu sendiri memiliki makna yang sangat berarti bagi anak-anak dan keluarga. “Ungkapan Kasih sayang seorang ibu sepanjang masa sering kita dengar. Bukan tanpa sebab, karena pada kenyataannya memang Ibu selalu menyayangi kita bahkan sampai akhir hayatnya,” ucap Lesty pada peringatan ke 94 Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2022.

Jasa seorang ibu, kata Lesty, tidak terhitung banyaknya sejak lahir ke dunia ini dan pertama kali menangis, sang ibulah yang menyambut dengan kebahagiaan dan penuh harapan. “Dalam agama Islam, kedudukan seorang Ibu memperoleh kedudukan yang tinggi. Bagaimana Rasulullah mengajarkan kepada umatnya untuk memuliakan Ibu, bahkan mewajibkan menghormati Ibu terlebih dahulu sebelum kepada Ayah,” kata Lesty.

“Ibu adalah sang penyelamat, sahabat, orang yang menemani saat sakit, selalu setia mendengarkan anaknya, dan bahkan satu kata Ibu bisa mengandung seribu makna. Karena jasa-jasa itulah, kita layak untuk memberikan penghormatan kepada para Ibu di dunia ini,” tambah Putri Sulung Mukhlis Basri ini.

Lesty Putri Utami mengucapkan Selamat hari ibu Tahun 2022 Perempuan Berdaya, Indonesia Maju,” ujarnya dengan semangat. (Mata/Rls)

Berita Terkait

Komentar