Gerakan Serbu Bakal Bangun Pondok Pesantren

BANDAR LAMPUNG – Ponpes RAHMATUL UMMAH AS-SALAFIYYAH AN-NAHDHIYYAH akan didirikan diatas tanah Waqaf berjumlah total 6000 M².

Dengan rincian 2000 M² adalah waqaf dari Bapak Usup Supriadi SE. Di Lokasi ini telah dibangun pagar permanen keliling dan merupakan lokasi utama (induk) Pesantren. Realisasi pembangunan akan segera dilakukan mengingat dana sedekah jariyah telah mulai dikumpulkan.

Di Lokasi berikutnya 4000 M² yang juga waqaf dari dermawan akan dibangun fasilitas pendidikan formal dan Perkebunan Pesantren. Keseluruhan lokasi ini terletak di Desa Fajar Baru Lampung Selatan.

Kami kabarkan kepada segenap donatur bahwa Pondok Pesantren ini juga akan menampung binaan GERAKAN SERBU.

Pesantren ini akan merepakan sistem Pembelajaran Salafiyyah dan Modern. Program Salafiyyah adalah program Kitabiyah (Kitab Kuning) dan Tahfizhul Qur’an (Menghafal Al-Qur’an). Adapun Program modern akan diselenggarakan Pendidikan Formal Islam teladan dan berkualitas nasional.

Semua Binaan SERBU akan belajar secara gratis dan akan dibiayai dengan sistem Orangtua Asuh. Sedangkan santri dari kalangan mampu akan dibebankan biaya berdasarkan kemampuan (subsidi silang).

Pesantren ini dibangun dengan konsep Lembaga pendidikan murni dan bukan Panti Asuhan. Kami berharap agar segenap keluarga besar GERAKAN SERBU dapat turut serta berdonasi sedekah jariyah untuk Program mulia ini.

Kita semua berharap agar anak-anak dhuafa dapat bersekolah, mondok dan masuk Perguruan Tinggi dengan wasilah (media) perjuangan GERAKAN SERBU dan PONPES RAHMATUL UMMAH.

Demikian informasi dari kami dan mari tetap istiqomah untuk peduli.

Pengirim:
Pimpinan Pon-Pes Rahmatul Ummah
K.H. Suparman Abdul Karim Hasan
(FOUNDER SERBU)

Related posts

Komentar