Tingkatkan Kompetensi Pejabat, 3 ASN Lampung Barat Ikuti Diklat Kepemimpinan.

Liwa (Matalampung.com): Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) ikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan administrator. Ketiganya akan menjalani rangkaian pelatihan bersama 40 peserta perwakilan kabupaten lainnya di Provinsi Lampung, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Provinsi Lampung tersebut, dibenarkan Sekretaris BKPSDM Lambar, Budi Kurniawan, yang juga sebagai salah peserta diantaranya, saat dihubungi awak matalampung.com, Selasa (22/6) siang.

“Benar, Lambar mengirim tiga utusan diantaranya saya, Mazdan, dan Hadi Susanto,” Kata budi.

Diketahui ketiga ASN Lambar yang disebut Budi, saat ini berada pada posisi pejabat Administrator di Pemkab setempat, seperti halnya Mazdan yang kini menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta Hadi Susanto sebagai Camat Sukau.

“Diklat kepemimpinan ini dikhususkan untuk pejabat Adminstrator Eselon III,” Tambahnya.

Adapun tujuan diklat dimaksud jelas Budi, “untuk meningkatkan kompetensi pejabat administrator di seluruh provinsi yang di utus oleh masing-masing Kabupaten,” Jelasnya.

Budi menuturkan, perihal waktu yang akan dijalani oleh ketiga pejabat administrator di Bumi sSekala Bekhak tersebut, ketiganya akan menjalani rangkaian diklat yang telah ditetapkan.

“Merujuk pada jadwal, Diklat Kepemimpinan Administrator bakal dilangsungkan selama 91 hari mendatang, mohon doanya semoga tahapan dan proses nya berjalan dengan lancar,” Tukasnya. (R1)

Related posts

Komentar