Resmi Berganti Jabatan Kapolres, Ini Pesan Bupati Lampung Selatan

KALIANDA (Matalampung.com):
AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama Kapolres Lampung Selatan yang baru AKBP Edwin melakukan silaturahmi sekaligus temu pamit dengan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, di rumah dinas bupati setempat, Kamis malam (10/6/2021).

Kapolres Lampung Selatan yang sebelumnya dijabat AKBP Zaky Alkazar Nasution, SH, SIK, MH berpindah kepada AKBP Edwin, SH, SIK, M.Si.

Sebelum ke Polres Lampung Selatan, AKBP Edwin menduduki posisi sebagai Kasubdit III Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Lampung.

Sementara AKBP Zaky Alkazar Nasution yang menjabat Kapolres Lampung Selatan selama kurang lebih 8 bulan, dirotasi menjadi Kapolres Lampung Timur.

Hadir juga dalam pertemuan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang lama Jihan Zaky dan Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan yang baru Mariska Edwin.

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution beserta keluarga atas dedikasinya selama mengabdi di Kabupaten Lampung Selatan.

“Terima kasih banyak yang tidak terhingga kami sampaikan karena sudah menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Lampung Selatan. Selamat bertugas ditempat yang baru, semoga Pak Zaky mampu lebih berprestasi lagi,” kata Nanang.

Kepada Kapolres yang baru, Nanang berharap agar dapat langsung menjalani tugasnya sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Nanang juga berharap, hal-hal positif yang telah terjalin selama ini hendaknya dapat dilanjutkan serta dikembangkan. Sehingga terpelihara dan terjaga situasi keamanan yang kondusif di daerah.

“Saya percaya, tercipta dan terpeliharanya keamanan yang kondusif di Kabupaten Lampung Selatan selama ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Baik pemerintah daerah, legislatif, TNI-Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat,” kata Nanang. (Rls)

Related posts

Komentar