Universitas Malahayati Lampung Menggelar Wisuda 591 Mahasiswa Secara Daring

Bandar Lampung (Matalampung.com): Universitas Malahayati Lampung menggelar wisuda Program Magister Sarjana Strata Dan Program Diploma Periode ke 30 pada Sabtu (23/1/2021). Pelaksanaan wisuda dilakukan secara daring.

Plh. Wakil Rektor I Bidang Akademik Muhammad S.Kom., M.M dalam laporannya menjelaskan peserta wisuda hari ini sebanyak 591 Mahasiswa, terdiri dari 169 wisudawan dan 422 wisudawati.

“Selain peserta wisuda hari ini, Universitas Malahayati telah meluluskan sarjana sebanyak 14.071  alumni, yang sudah tersebar dan terserap di instansi pemerintah dan swasta,” ungkap Muhammad

Muhammad mengatakan, atas nama civitas akademika Universitas Malahayati, kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/Wisudawati dan orang tua beserta keluarga, atas keberhasilan putra dan putri bapak dan ibu dapat menyelesaikan studinya pada strata pendidikan masing-masing.

“Semoga ilmu yang saudara dapatkan dapat menjadi bekal untuk meraih masa depan,” katanya

Di akhir sambutannya, Muhammad mendoakan para wisudawan dan wisudawati dapat menjalankan tugasnya kelak di tengah masyarakat. “Selamat jalan dan selamat berjuang kepada saudara menuju kehidupan lebih baik di masa akan datang,” tutupnya

Related posts

Komentar